Logo
images

CURI KENDERAAN BERMOTOR WARGA SIJUNJUNG DIRINGKUS

Sijunjung 

A (35) warga Timpeh VII Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, berhasil ditangkap aparat Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung, Selasa (13/2) pagi tadi.

Pasalnya pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan itu tertangkap basah oleh korbannya sendiri sedang “menstarter” sepeda motor milik korban yang tidak jauh dari TKP pencurian.

Sontak, korban meneriaki pelaku dan segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Kamang Baru.

Mendapatkan laporan adanya kejadian curanmor, Kapolsek AKP Lazuardi, SH memerintahkan anggota untuk segera bertindak ke lapangan, pelaku A berhasil ditangkap ketika sedang melarikan diri ke dalam semak-semak.

“Kejadian berawal saat korban hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah, sepeda motornya diparkir di depan rumah dalam keadaan kunci kontak tergantung di sepeda motor. Korban kemudian masuk ke dalam rumah mengambil sesuatu. Setelah kembali ke depan rumah, ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi. Namun korban melihat pelaku dari kejauhan sedang menstarter sepeda motor tersebut, lalu diteriaki maling dan keluarga korban yang lainnya menghubungi kami”, ujar AKP Lazuardi.

Kejadian curanmor yang diawali kelalaian korban seperti ini sudah sering terjadi, bahkan aparat kepolisian di Sijunjung sudah sering kali mengingatkan dan menyosialisasikan kepada masyarakat untuk waspada, namun masih sering terjadi.

Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor Yamaha Mio Soul BA 3653 KS diamankan di Mapolsek Kamang Baru.(OSC/Tim/LAP)


TAG

Dipost Oleh SATRIA

wartawan /Reporter/ Tim Liputan Batusangkar NEWS| Sumber Informasi Terpercaya Batusangkarnews.com

Tinggalkan Komentar